Zalora kembali menggelar Hari Belanja Online Nasional (Harnolnas) 2016. Acara rutin tahunan ini akan diselenggarakan selama tiga hari, mulai 12-14 Desember 2016. Tahun ini, Harbolnas akan diisi lebih dari 900 label fesyen dengan penawaran menarik. Perayaan belanja ini akan dilakukan di seluruh market Zalora, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan, dan Filipina.

“Tahun ini, kami memperkuat posisi kami dengan menghadirkan brand-brand dengan kualitas terbaik dari private label kami, brand lokal, dan brand internasional. Saya rasa kali ini Harbolnas kali ini bersamaan dengan libur panjang sehingga ini adalah waktu yang terbaik dibanding tahun-tahun sebelumnya,” kata Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia di Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Anthony mengatakan, dalam perayaan ini, pihaknya menghadirkan penawaran eksklusif untuk label fesyen internasional, seperti Adidas, Daniel Wellington, Vans, Mango, dan Cotton On. Selain penawaran eksklusif, flash sale, penawaran maraton dari berbagai label, Zalora menyiapkan permainan Scratch & Win berhadiah voucher belanja yang dapat diikuti para pelanggan.

Dalam Harbolnas kali ini, Anthony tidak menyebutkan target transaksi yang ingin dicapai. Namun, Anthony mengatakan pihaknya menargetkan peningkatan 40% untuk pelanggan baru selama Harbolnas.

Untuk mempersiapkan Harbolnas, selain fokus pada brand, Zalora melakukan peningkatan kapasitas untuk menghindari downtime. Hal ini penting mengingat trafik akan meningkat pada saat Harbolnas. “Kami memprediksi trafik pada saat Harbolnas seperti trafik 30 hari di bulan November,” tambah Anthony.

Zalora mendapatkan banyak dukungan dari pecinta fesyen selama dua tahun terakhir. Pada tahun 2015, industri e-commere di Indonesia mengalami 32% peningkatan jumlah konsumen dari seluruh Indonesia. Berdasarkan laporan bertajuk E-Conomy SEA: Unlocking the $200 billion digital opportunity in Southeast Asia, yang dirilis Temasek dan Google, terdapart 260 juta pengguna internet dan Asia Tenggara akan mendapatkan tambahan 3,8 juta pengguna internet baru setiap bulannya.

Hal tersebut menjadikan Asia Tenggara sebagai market tercepat untuk perkembangan internet di dunia. Melihat hal ini, Zalora berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan e-commerce, salah satunya melalui penyelenggaraan Harbolnas.

Editor: Sigit Kurniawan

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Tinggalkan Balasan

wpDiscuz

Registration complete !

Show

Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Check your e-mail for the confirmation link.

Close
%d blogger menyukai ini: